Selasa, 17 November 2009

kehancuran bumi... percaya atau tidak...

percayakah anda bahwa kehancuran bumi ini akan terjadi pada 2012?????????

mengapa banyak orang yang percaya pada ramalan suku maya? sebagai seorang muslim saya tidak terlalu terpengaruh dengan ramalan tersebut karena di dalam AlQuran dikatakan bahwa tak seorang pun yang dapat mengetahui kapan kiamat akan terjadi.. bahkan malaikat pun tidak...

tetapi jika ada yang mengatakan mungkin bumi akan terkena suatu bencana besar, saya percaya kalimat ini. karena percaya atau tidak ada sebuah asteroid yang sedang dalam perjalanan nya menuju bumi... dan diperkirakan asteroid ini akan menabrak bumi pada 2014 bukan 2012.. para astronom amerika telah mengetahui hal ini sejak 2003... namun mereka mengatakan bahwa kita tidak perlu khawatir karena kemungkinan bencana besar hanya ada pada 909.000 kasus yang berkaitan dengan bumi ini...

tapi ketika mereka mengatakan bahwa kita tidak perlu khawatir.. justru inilah yang saya khawatirkan karena orang2 seperti para astronom dan semua pengendali negara superpower tentu akan merahasiakan sebuah bencana besar karena mereka tidak ingin kekacauan masal terjadi.. tapi jika memang benar ada asteroid yang siap menabrak bumi dan menghancurkan bumi ini.. bukankah kita semua mempunyai hak untuk mengetahui hal ini... karena bukan hanya mereka yang ingin selamat kan??

yahh tapi ini hanyalha sedikit informasi singkat yang saya tau dari teman saya dan lalu saya cari sendiri informasi asteroid ini..

jika ada informasi lanjutan atau informasi terbaru mengenai hal ini yang belum saya ketahui,saya mohon maaf karena informasi yang saya ketahui pun terbatas..

tapi kembali lagi kepada pendapat masing2 mengenai kehancuran bumi... dan hak anda mau percaya atau tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar