Selasa, 17 November 2009

2012..... oh 2012

bagi anda yang sedang membaca apa yang saya tulis... apakah anda sudah menonton film yang seddang superbooming d bioskop.....?????????

saya ingin sedikit membahas film ini... karena saya baru saja menontonnya...
sejauh ini menurut saya... ya jujur sich memang efeknya sangat keren... tapi terlalu berlebihan mungkin,, tapi saya maklum karena mungkin sutradara sangat ingin menampilkan...how is the real the end of the world...

tapi ada hal lain yang sebenarnya benar2 menarik perhatian saya.. yaitu tentang kebersamaan dalam keluarga.. dalam film ini benar2 memberitahu kita bahwa keluarga itu SANGATLAH BERHARGA.... karena sangat menyakitkan apabila kita tidak bisa bersama dengan keluarga kita di saat yang sangat kacau balau seperti yang digambarkan oleh si pembuat film...

saya pun tak dapat menahan tangis saya melihat adegan perpisahan antara ayah dan anak nya.. karena jujur saya pun tidak terlalu dekat dengan ayah saya...

film ini mengajarkan bahwa selagi kita masih mempunyai waktu untuk mengatakan betapa kita sangat menyayangi keluarga yang kita miliki.... just tell them... jangan menunggu sampai kehancuran dunia karena semua itu menjadi tidak berarti lagi....

film ini juga mengajarkan kita bahwa saling tolong menolong lha.. selagi kita masih bisa dan mempunyai kesempatan itu.. karena ketika kita berhenti untuk menolong sesama manusia.. maka itulah akhir dari kemanusiawian yang kita miliki.... seperti yang dikatakan dalam film ini...

untuk yang belum nonton.. film ini bagus untuk di tonton dan ga ada salahnya juga untuk di tonton... dan setelah menontonnya.. pikirkanlah apakah anda sudah mengatakan betapa anda menyayangi keluarga yang anda miliki????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar